Posted by: excelux | October 19, 2010

Bouncer Fisher Price

Bouncer Fisher Price ini sangat nyaman buat bayi. Untuk yang biru ada selimutnya juga loh, yang udah attached jadi ga bisa jatuh kalau ketendang sama bayi. Mainannya juga menarik jadi bisa merangsang bayi untuk bergerak buat megangin. Kalau yang warna kuning tidak ada selimut tapi keistimewaannya ada musiknya. Dua-duanya ada getarnya. Untuk Bouncer ini sewa per bulan Rp50.000.

Nah kalau yang di atas ini merek Carter. Yang pertama itu seperti Fisher Price, ada musiknya juga tapi bedanya ga ada selimut tapi ada tudung kepala. Per bulan 40 ribu saja. Kalau yang kedua itu model yang kecil. Gampang dilipatnya, bisa dibawa kemana-mana. Per bulan 30 ribu.

Jika Mom & Dad berminat, silahkan hubungi kami melalui comment di blog ini, atau untuk respon lebih cepat bisa melalui telepon atau sms di 0815 5332 8867 atau YM rizky_lux.


Responses

  1. saya tertarik untuk menyewa bouncer fisher price ini. apa nih syarat2nya? perlukah ada deposit? apa barangnya harus diambil sendiri ataukah bisa diantar? apa ada getar dan musiknya? untuk selimut apakah bisa dilepas? sebab anak saya ga suka kalau diselimutin …
    mohon penjelasannya ya…
    terima kasih

    • Syaratnya fotocopy KTP saja. Tidak perlu deposit. Barang bisa diantar, tapi biasanya hari sabtu atau minggu saja, kecuali lokasi dekat bisa hari kerja (saya di Depok). Ada getar dan musik. Selimut udah nempel, tapi kalau tidak sudak posisi selimutnya bisa dibalik jadi ada di bawah. Untuk respon lebih cepat sms saja ke 0815 5332 8867. Terima kasih sudah berkunjung.

  2. saya berminat, apakah biaya sewa sudah termasuk biaya antar, lokasi saya di daerah sudirman jakarta.

    • Iya free ongkir. Tapi kalau agak jauh sabtu minggu aja.

  3. mo nyewa ini msh available ga pak….aku di pramuka jaktim

    • Maaf yang itu sedang keluar. Nanti kalau ada lagi kami email.

  4. mas bisa mesen itu ga aku alamatnya di Vila Galaxi blok c5 no 15, bekasi selatan,jawa barat . besok dikirim ke alamat ini ya

  5. Mas, bisa booking untuk bulan mei gak?

    • Bisa, nanti sebelumnya sms saja, nanti kita siapkan.

  6. yang fisherprice kuning masih ada? kirim ke cikarang bisa engga mas?

  7. Siang Saya dengan mini yg tadi sms ke no mas, saya tertarik menyewa bouncer fisher price yg warna kuning. Itu sedang keluar atau tidak yaaa…??? Thx


Leave a Reply

Categories

